Pusat ikan hias Johar baru jakarta pusat

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya….???

Apakah anda bingung mencari tempat untuk jual beli ikan hias di daerah jakarta pusat…??? Mungkin bahasan kali ini bisa membantu anda. Di jakarta pusat ada satu tempat ikan hias yang cukup banyak macam-macam hal yang di jual belikan. Tempat ini ada di Gedung UKM pasar Johar baru di jl.Percetakan Negara 2 jakarta pusat.

Disini banyak menjual peralatan-peralatan dan serba-serbi ikan hias khususnya ikan hias air tawar. Jenis ika yang di jual disana juga banyak sekali. Selai  itu juga ada tempat khusus aquascape bagi anda yang suka dengan hijaunya dedaunan aquascape.

image

Tidak banyak yang bisa saya ambil gambarnya karena kebetulan batrey handphone saya limit banget. Kabarnya tempat ini adalah tempat untuk menampung para pedagang ikan hias yang sebelumnya berdagang di daerah cempaka putih, akan tetapi mengalami PENGGUSURAN. Saya sendiri kurang paham  karena saya juga belum lama tinggal di daerah cempaka putih. Lebih sering di Grogol daripada di sana. Bagi anda yang ada di sekitar Jakarta pusat, bisa anda coba kunjungi tempat ini apa bila anda ingin memiliki aquarium beserta isinya di dalam rumah anda.
Di bawah ini sedikit foto yang berhasil saya ambil sebelum handphone saya benar-benar mati total… Cekidot.. !!!

image

image

image

image

image

image

image

image

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Barang Dagangan Ferboes ada di sini

Posted by Ferboes Richardson

20 respons untuk ‘Pusat ikan hias Johar baru jakarta pusat

Tinggalkan komentar