Test ride Vespa Primavera “AZZURRO”

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…???

Seperti yang sudah saya janjikan pada artikel kemarin tentang Meet and Greet with the Ghost rider bahwa saya berkesempatan untuk Testride si Sexy Blue AZZURRO
Kenapa saya bilang sexy blue…??? Karena bentuk designnya Njendul-njendul bro…. 😆 dan yang jelas warnanya itu biru kalo di bahasa inggris artinya Blue

image

Terus terang saja, pertama kali naikin si Azzurro, motor ini terkesan jangkung banget. Maklum, biasanya pake si jupe yang udah di pendekin jok ama shock depannya.
Lihat saja penampakan kaki saya yang cuma memakai sandal jepit. :mrgreen: Benar-benar jinjit balet.

Oke…. langsung putar kunci kontaknya, dan nyalakan mesin…
BRRUUUUUMMMM……!!!!!
😯 😯 😯
Wadaaaaawww…….!!!! Suaranya SANGAR AMAT nih….???? Langsung tengok kebawah bagian knalpot….. pantes aja, rupanya knalpotnya dah berubah jadi SUPERSPORT :mrgreen:

image

Suaranya menggelegaaaarrr…..!!!!
Sungguh-sungguh membuatku tercengang……!!! 😆

Tarik nafas dalam-dalam lalu hembuskan perlahan…. oke siap melaju bersama si Azzurro…. Gaaaaasssssss………..
Bruuuuuummmmm………!!!!!!!

Langsung puntir gas perlahan, motor mulai melaju dan terus melaju….. puntir gass ampe pentok topspeed tembus 151 km/jam dan masih terus bertumbuh :mrgreen:
Saya coba pelan-pelan aja santai diangka 40 kpj 😆 karena treknya pendek gak nyampe 10 km. Saya cuma mencoba satu putaran bersama si Azzurro di Jl. Dr. Makaliwe. Dan setelah saya selesai, berikut ini kesimpulan yang saya dapatkan dari si azzuro…..

image

Riding Position terasa nyaman saat motor sudah melaju, benar-benar terasa santai, gak berat sebelah seperti halnya dulu waktu saya belajar naik Vespa Classic. Saat posisi diam di tempat memang motor ini terasa jangkung untuk postur 163 cm dan 55 kg seperti saya.

image

Akselerasi kurang begitu saya dalami, karena saya juga gak suka sruntulan seperti owner si Azzuro :mrgreen:
Yang pasti Cara mengendarai dan rasa mengendarai Vespa Primavera ini sangat mirip dengan mengendarai motor Mio, Beat, Vario, Dsb :mrgreen:

image

Kira-kira seperti itulah yang bisa saya simpulkan dari Testride bersama Azzurro. Jika ada yang kurang lengkap, atau kurang jelas, harap di maklumi. Karena saya memang bukan ahli testride. Tapi semoga bisa berguna untuk anda yang ingin bergaya Classic nan Modern. PRIMAVERA…??? its a good choice 😆

Sekian sekilas info, semoga berguna.

image
AZZURRO si Sexy Blue

Lapak Ferboes disini

Posted by Ferboes Richardson

65 respons untuk ‘Test ride Vespa Primavera “AZZURRO”

  1. kalo review motor harusnya bikin standar untuk nulis blog bro,

    kalo agak males ngetik, biar foto yang bicara, banyakin fotonya.

    misal 2 poto dari samping kiri kanan, foto depan belakang sama seorang model duduk diatas motor, trus gambar segitiga egronominya.

    pic sudut terbaik dari sebuah motor

    pic spedonya, dalem jok dll,

    untuk spec ketik yang umum aja volume mesin, volume tangki, ukuran roda, jenis roda, rem depan belakang, kalo ada stnk ketik berapa biaya pajak pertahun (ini paling penting hehehe)

    tulis kelemahan dan keunggulan motor yang direview

    maaf brow bukan mau menggurui yah, kalo ada standarnya biar mantap.

    1. Masukan yang bagus bro kupaw 🙂
      Mungkin lain kali kalo testride lagi akan saya lengkapin. Untuk azzurro bisa lihat langsung di blog owner si azzurro. Disana dah dibahas lebih lengkap oleh bang kobay 🙂

      1. tipikal pengusaha neh, kalo mau ganti sparepart tunggangan nabung dulu, giliran ekspansi usaha langsung digelontorin berapapun…mantap 🙂

  2. kayak pespa abang ipar ane yang dulu,,,,
    tapi punya dia 2 tak,,
    sekarang udah di jadikan becak,,
    😆

  3. waooow pespanya lebih kuereen drpd vespa kaleng krupuk(excel150 )punyaku dulu
    sayang suaranya gamerdu kaya vespa jadul yg mirip vespanya crazy frog

Tinggalkan komentar