Cebong vs belut listrik….??? ada ada aja nih…..!!!!

Hallo masbro dan mbaksis…. Bagaimana kabar anda hari ini.
Out of the box nih….
Menurut brosis imbang ga sih kalo cebong diadu sama belut listrik…???

Penampakan cebong…..

Cebong
Cebong
Cebong
Siklus cebong….
Siklus cebong

Kalo yang ini penampakan belut listrik….

Belut listrik
Belut listrik
Belut listrik

Anatomi tubuh belut listrik….
Anatomi tubuh belut listrik

Cebong adalah jenis binatang yang bisa berubah wujud… Seperti power ranger atau satria baja hitam gitu deh…. Kalo belut listrik dari orok sampe gede ya gitu-gitu aja mukanya….. Tetep culun… Hehehehehehe
Tuh kan….. Benar-benar lawan yang ga seimbang…. Tapi ada lho istilah lain yang sama “cebong vs belut listrik”
Ada yang tahu ga yaaaaaa…….????

Note: artikel selingan mengandung unsur intrik dan intrik….. Ekekekekekekekekk :mrgreen:

Selamat melanjutkan aktivitas.

64 respons untuk ‘Cebong vs belut listrik….??? ada ada aja nih…..!!!!

  1. mantep iki. sama sprti asline ane lbih demen si belut/ nvl. body berotot. tahan banting. engine than lama. raja motorsport. pnjualan fantastis. engine diprcaya masy indo. sudah mndarah daging di daerah ane. dll

  2. walah kang forboes sengaja nglempar tabung LPG nih…..

    tp kl menurut ulasan kang motogokil,,,cebong lebih unggul drpd NVL

    klo org yg gk sentimen/fanatik merk pst mau mengakui lah mn yg lebih unggul adu drag…

    #ane bkn FBH / FBY krn motor ane kaoskaki ngebul… :mrgreen:

    1. di tempat ane banyk yang punya krr om anehnya kok gak ngebul yah kenalpotnya diapain emang?? setau ane 2 tak pasti ngebul

    2. Jujur gan, saya sebenernya bukan fb, karena sering dibilang fby waktu saya sharing tentang motor bapak dan adik saya (hsx125 dan vario125)
      Akhirnya jadi fby beneran. Tapi sebenarnya saya ga anti honda hanya saja memang belum cocok selain old cbr dan vartech110 😀

      1. alasannya idem sama ane gan, ane malah awalnya FBH, komen belain FBH di blog-blog.
        jadi murtad dari FBH karena saat sharing kelemahan motor ane waktu itu malah diejekin ama FBH, yaudah pindah haluan jadi penyerang FBH, wakakakak….

  3. klo tampilan bisa mnang cebong… Bisa brubah wjud untuk mngelabui lawan xixixi… Klo BL jlas nampak kliatan.dan gampang dserang lawan… Tpi jgn coba dket” ntar di sengat wkwkwkwk

  4. salah tema bro majas “megafone” tulisan beda suara sama,, cb150 ->Cebong?¿? Vixion ->Pigson “anak babi” baru benar…mosok cebong vs belut listrik wkwkwkwk..tp gpp lanjut bro…

  5. sperm* (english-sensor) dengan sperma (indonesia-tanpa sensor) opo bedane?
    hadehhh…

    gimana jadinya ya kalo spesies ini dimasukin ke dalam satu kolam?
    kesetrum ora son cebonge?

    layaknya nvl vs cb di market share yg sama…
    kesetrum ora son cb ne?

    17ewu ditaboki karo listrik 45ewu
    wkwkwkwk

  6. serasa kyk nonton acara dunia air-nya si dolpino :3
    eh, ga taunya ujung2nya soal motor.
    beberapa bulan ini saya pake matic suzuki, diantara 2 hewan,,,,,eh….maksud saya 2 motor tsb diatas, yg agak lama buat nyalip motor saya stlh akselerasi awal kok si vixi ya? klo si cibi lebih cepat nyusulnya, trus top speednya kyknya jg lbih unggul cibi, IMHO
    gimana pengalaman kalian sobat-sobat dolpino & sobat-sobat otan semua (hayah), apa sama dgn pendapat saya?
    ahihihi

Tinggalkan komentar