REPTIL X EXPO FLORA FAUNA…!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…..????

Bagi anda warga jakarta dan sekitarnya, sebentar lagi akan ada sebuah event tentang flora dan fauna di gedung Central Park Jakarta barat. Yaitu pada tanggal 18-20 april 2014.

image

“REPTILX EXPO FLORA FAUNA EXOTICA & COMMUNITY GATHERING
Supported by CENTRAL PARK Expo: 18-20 April 2014. Games: minggu, 20 April 2014 pukul 15.00 wib – selesai Gathering: Minggu, 20 April 2014 pukul 13.00 wib – selesai LELANG: Minggu, 20 April 2014 pukul 17.00 wib – selesai Location: CENTRAL PARK  http://www.centralparkjakarta.com/ – Jakarta Barat.

Reptilx Bekerjasama dengan Central park untuk mengadakan event Flora Fauna Exotica, dimana ikut bergabung Berbagai seller mulai dari Reptil,burung dan hewan eksotis lainnya Dan tidak ketinggalan tanaman penghias rumah anda.

Demi memeriahkan Kami mengundang semua komunitas reptil, burung dan mamalia Exotic se-JABODETABEK dan daerah untuk hadir gathering bersama Untuk mensukseskan event ini dan memperkuat persaudaraan sesama pet exotic lover. Ada games yg seru2 Lomba balap kura, ular dan kadal makan, dan kontes foto. Selain itu ada jg acara edukasi – talkshow interaktif Dan yang pastinya ditunggu2, LELANG!!

Seller yg bergabung – World Of Reptile – Reptile Inc – Savera – Turtle world – Petnetwork Indonesia – Turtle n Tortoise – Badboy – Reptile Pro – Tristan Pets – Pet Republic – Enzick reptile – Gudang Reptil – Batavia Reptile Komunitas yg bergabung – JRI – VARANATIC – KPSGI – HELI – KOI – RLT – GORES – KPI – IPL – ASPERA – ITS – REPARATION – BLACKPATTERN – MORVIN – FOC – SATRIA – PASARA – KRB – NGARINGSEK – RX GECKO – STI – DJAMAL – ICS TALKSHOW DRH YULI DAN DRUMMERSNAKE

Naaahhh…. apakah sudah jelas pemirsa…..???? Jika anda berdomisili di kota Jakarta, jangan lupa untuk menghadiri acara tersebut ya…. siapa tahu apa yang anda cari ada disana 😀

image

Sekian sekilas info, semoga berguna.

image

Posted by Ferboes Richardson

52 respons untuk ‘REPTIL X EXPO FLORA FAUNA…!!!

  1. saya lagi itu pernah beli 2 ekor ikan sapu2,,
    kira2 segede yg mas pegang tuh,,
    sama2 albino kale,,
    cm sayang nya mati 😦
    padahal disatuin ma 1 arwana,,
    masi 10cm,, pino,,
    sekarang tiga2nya uda ga ada..

    1. iyah,, abisnya ga punya kolam,,
      taro di aquarium malah mati,,
      mungkin ga c gara2 digigitin arwana kecil? -_-

Tinggalkan komentar