Lihat Motor Warna Hitam Gini… Aku Sih Yess….

Credit foto by satuaspal.com

Ferboes.com – Hi guys…

Entah kenapa, kalau lihat motor berwarna hitam begini, hati serasa terpikat olehnya. Tak seperti warna motor lainnya. Warna motor hitam rasa-rasanya laki banget menurut ferboes.

Meskipun tak semua orang suka dengan warna hitam. Kembali ke selera masing-masing. Kalau menurut ferboes, warna hitam itu keren, gahar, dan gak ngebosenin. Untuk motor lho ya….


Hitam itu bisa diartikan eksklusif dan nyentrik. Beberapa produk yang di jual di pasaran, ada yang dikasih label “black edition” yang berarti itu warna spesial untuk produk tersebut. Atau, ada beberapa perbedaan dengan warna hitam standart. Mungkin ada aksen hitam doff nya, hitam carbon nya, atau hitam metaliknya, atau hitam yang lainnya.

Yang pasti, kalau lihat motor berwarna hitam keren seperti contoh foto diatas, aku sih yess… Gak tahu kalau mas Anang…

2 respons untuk ‘Lihat Motor Warna Hitam Gini… Aku Sih Yess….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s