ARTI SEBUAH ANGKA PADA KENDARAAN…..!!!!!

JUPE SEXEH

Hallo masbro dan mbaksis…. Apakabar semuanya…???
Pernahkah brosis melihat sebuah tulisan atau angka tertentu pada kendaraan baik itu motor atau mobil…??? Tentunya selain angka plat nomor kendaraan :mrgreen:
Banyak saya lihat kadang orang-orang memasang stiker bertuliskan nama atau angka-angka tertentu pada kendaraan tersebut. Seperti contohnya nama anak, nama pacar, atau mungkin juga nama guru atau dosen dikampus :mrgreen:
Contohnya seperti saya brosis…. Ada sebuah angka yang saya tempel pada kendaraan saya aka si “jupe sexeh” yaitu angka 01:38
Itu adalah angka jam kelahiran anak saya yang pertama pada jam setengah dua lebih delapan menit dini hari. Terkadang ada saja orang yang menanyakan kepada saya…. “mas, angka itu artinya apa…???” hehehee… Ya saya jawab saja “itu jam kelahiran anak saya”
Bahkan suatu hari diparkiran apartement pesona bahari, si mas yang jaga loket mengira itu adalah nomor kitab injil 😀
Memang kadang memangcing rasa penasaran tersendiri terhadap orang yang sering melihatnya.
Naaahhh…. Apakah brosis juga melakukan hal seperti saya…??? Menempelkan angka tertentu pada kendaraan brosis karena ada makna tersendiri…???
Boleh di share masbro dan mbaksis…..

*artikel ringan… Cemilan harap bawa dari rumah masing-masing :mrgreen:

49 respons untuk ‘ARTI SEBUAH ANGKA PADA KENDARAAN…..!!!!!

  1. cemilan..cemilan…sediain dooonks….gw gak make…tapi seneng angka 9 masbro, dlu ada dimotor……kalo lorenzo angka 99…1 lagi seratus..artinya mendekati sempurna….kalo gw suka angka 9 masbro!!…..smuanya angka 9…tanggal lahir bulan, nikahan, sampe bini pun tanggal bulannya sama…all 9!

    1. ekekekekekekek… Besok aku tambahin ‘0’ nya satu biar kek punya bang tiger 2000, mega pro 1600. biar jadi supra x 1250 padahal cuma 124,9cc…

      1. Abal abal@ kepanjangan Bro, ngga muat soale helm in ku buntute ‘BUJEL’… hehe…
        Ah, mas Kobay ini keceplosan terus… Ekekekek…
        Happy2 getar2… Hehe…
        Lho kok koyo admine wae iki aku, kabeh di bales…

Tinggalkan komentar