NGANTUK…..???? BISA TIDUR DIMANA SAJA YANG PENTING NYAMAN…!!!

Wild-Animals-wild-animals-5907030-640-425

Hallo masbro dan mbaksis….
bagaimana kabar anda semuanya…??? Semoga selalu sehat dan selalu ceria.
Brosis tau ga apa obat buat penyakit “ngantuk” ??? Kopi… Permen… Atau minuman energy…??? Hhmmmm….. Kaianya itu cuma berefek sementara saja. Tentu saja obat yang paling ampuh adalah “tidur”
Ngantuk akan terus melanda jika kita belum memejamkan mata dan tertidur. Bagaimana kalo kita ngantuk saat berkendara…??? Sangat berbahaya jika kita memaksakan diri untuk tetap berkendara disaat mengantuk. Sedetik saja kehilangan kesadaran karena tertidur disaat berkendara, akibatnya bisa sangat fatal. Berisitirahatlah sejenak, bisa dihalte, dibawah pohon, jembatan, atau tempat lain yang sejuk. Rileks….. Pejamkan mata dan tidur :mrgreen:
Tapi jangan lupa kunci kendaraan anda sebelum anda tinggal tidur kalo perlu dirantai dengan kaki anda :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
Kadang ada saja sebutan untuk orang yang gampang tidur disembarang tempat seperti “pelor” nempel langsung molorrrr…… Entah lagi duduk, berdiri, lagi baca koran, lagi nyetir, lagi nguras aquarium…. Bisa tertidur :mrgreen:
Saya pribadi pernah tidur sambil pegang selang dan nguras aquarium sampai ikannya klepek-klepek karena kehabisan air :mrgreen:
Sudah cuci muka, minum kopi dan udud… Tetep saja masih ngantuk. Akhirnya tidur sambil duduk dibawah camera biar ga terlihat dimonitor :mrgreen:
Intinya, istirahatkan sejenak mata anda yang lelah. Lalu bagaimana jika sedang bekerja dikantor…??? Mungkin bisa tidur ditoilet asalkan itu nyaman untuk tidur sementara 😀 😀 😀
Apakah brosis ada saran yang lebih oke lagi…..???
Mari berbagi ilmu kanuragan :mrgreen:

awesome-wild-animal07
Ga ada ranjang….. Pohonpun jadiii……….!!!! :mrgreen:

Sekian sekilas info, semoga berguna.

27 respons untuk ‘NGANTUK…..???? BISA TIDUR DIMANA SAJA YANG PENTING NYAMAN…!!!

  1. aku pernah ketiduran sambil ngendarai motor selama beberapa detik, beruntung ga terjadi apa2, akhirnya ketemu pom bengsin & tidur meski ga nyenyak krn was2 sm tas bawaan 🙂

  2. Ane pernah ketiduran dijalan pada saat turing k Bandung, udang minum cap banteng berantem 4 botol, masih ngantug juga…. Akhirnya didaerah Elang,Bandung ane nabrak trotoar, bahu bergeser, motor rusak…..
    Kalo ngantuk itu harus tidur,…. Meskipun cuma lepas sepatu,sarung tangan trus merem d spedometer…… 5menit cukup.

  3. kl ane pnh tdr dbwh meja pas lg krj(biar gk da yg liat),,,ngntk bgt.
    tmn ane ada yg pelor tuh,buset parah bnr
    *br diajak ngbrl eh molor
    *wkt dia smsan pun molor jg,pegang hp jatuh kaget trs bgn,br brp detik ambil hp dah ngiler lg
    *paling parah pas shlt tarawih,tuh org berdiri aja bs molor&ampe mau jatoh…

    parah bgt pokoknya….

Tinggalkan komentar