Yamaha R15 dari generasi 1 sampai 3

image

Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya…..????

Hari minggu adalah hari yang cukup menyibukkan untuk kuli toko ikan seperti saya. Gak ada waktu untuk berfikir dan menyisihkan sedikit waktu untuk menulis sebuah artikel. Hanya ingin berbagi sedikit gambar yang saya sedot dari google dan facebook. Yaitu gambar YZF R15 dari versi 1 sampai 3. Cekibrot gan…

Yzf R 15 v.01

image

image

image

Yzf R15 v.02

image

image

image

image

image

image

Yzf R15 v.03

image

image

Sedikit pendapat saya nih gan….

“Sepertinya yzf R15 yang akan di pasarkan di Indonesia adalah R15 v.03. Kenapa……????
Karena memang sekilas gak ada yang berbeda dari yang v.02 (tampilan).
Kalopun pendapat saya salah, WAJAR DOONGG….!!! Kan saya cuma tukang ikan. Dan seandainya pendapat saya benar… Mungkin anda semua hanya akan bilang … WOOOOWWW…. AKUUI TERCENGAAAAAAANNGGGG….!!!!!”

:mrgreen:

Selamat berakhir pekan dan terima kasih atas kunjungannya selama ini.

Posted by Ferboes Richardson

28 respons untuk ‘Yamaha R15 dari generasi 1 sampai 3

  1. Siapkan tabungan, bgitu brojol langsung indent. Atau kalo mau sabar tnggu PRJ biasanya ada promo..hehehe…

Tinggalkan komentar