Kolam ikan dirumah itu menyenangkan…!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya….???

Jika anda memiliki halaman yang cukup luas dirumah anda, atau mungkin sedikit tempat yang sekiranya ngaggur, bagaimana jika anda manfaatkan untuk membuat kolam ikan…???
Selain bisa menambah kesan alam dirumah anda, bisa juga sebagai tempat bersantai dan bercengkerama. Pasti asyik saat bersantai sambil memandangi ikan-ikan yang berenang dikolam.

image

Jika anda tidak mau terlalu repot untuk mengurusnya, cukup buat kolam kecil seperti gambar diatas. Biarpun kecil, tapi masih enak dilihat dan bisa juga untuk duduk-duduk santai bersama keluarga sambil bermain-main dengan ikan. :mrgreen:

Ikannya gak usah yang mahal-mahal, yang penting bagus. Sayangnya biasanya ikan yang bagus itu pasti lebih mahal harganya.

image

Saya sendiri saat ini belum bisa mewujudkannya di rumah saya, rumah saja belum punya :mrgreen:
Tapi, ada rencana untuk membuat kolam kecil seperti diatas jika nanti saya sudah punya rumah sendiri. Selain itu akan saya tambahkan air terjun supaya ramai dengan gemercik air seperti contoh dibawah ini…

image

image

Bagaimana dengan brosis…???
Apakah anda juga punya keinginan untuk memiliki sebuah kolam ikan di rumah….????

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Foto yang tercantum diatas sudah dilengkapi dengan surat ijin atas pihak yang bersangkutan. Jangan pada iri lhooo……!!!!!

:mrgreen:

Posted by Ferboes Richardson

132 respons untuk ‘Kolam ikan dirumah itu menyenangkan…!!!

  1. Mas Ferboes kenal Penyadar Doktrin, Roy ambon kuplek, Peyek, Qwerty, Surya, Pak Tarno, lan sbgnya. Kemana mereka knapa kompakan jarang comen lagi, Mas Ferboes pasti tahu?

  2. Okay cukup pertanyaannya. Titip salam buat majikanmu siSetiawan, bilangin jadi bloger harus netral jgn pilih kasih.

  3. Okay cukup pertanyaannya. Titip salam buat majikanmu siSetiawan, bilangin jadi bloger harus netral jgan pilih kasih.

  4. bro woles…. pertanyaannya banyak amat? :mrgreen:
    semua komentator yg disebutkan diatas saya kenal. setiap pengunjung warung iwb pasti kenal sama mereka laaa.. ….
    maklum, mereka kan artis blogsphere :mrgreen:

  5. Ada gw ga brani keluar. Gw pergi pada keluar kandang kebo. Fby pngecut. Sory jack salah orang. Gw bkn marwoto.

      1. Nk kui kewajiban. Hidup Jawa ! !
        Haha. Jowo Tulen kan. . .
        Masi iso Enggres & Londo tp tetep njero ati Jowo. . .

        [pasang tampang cool]

  6. Wohohooo,,,, gegara komen di artikel barusan rilis (serasa di gaplok bla bla,,,) jadi pngn liat artikel yg katanya ada bonus kontroversial ini,, XD,
    Ane mah ga bisa membohongi diri, mbak nya mmg seger, tapi terlepas dia uda jadi bini orang sekalipun, ya namanya sesama manusia wajib saling mnghormati,, so, liat dan nikmati indahnya secara santun saja, kalopun ada pikiran yg aneh2, cukup dihati, ingat, tulisan pada konten apapun didunia maya akan tetap tersimpan, ada yg mau, ntar kalo dah punya anak gadis tba2 dia nanya, “ini yg kmen vulgar ini ayah ya ???” Isinnnnn,,, kolam nya lumayan, jadi pengen buat juga omm

    1. Udah saya hapus2in komennya gan. Saya benar2 merasa gak enak sama mbak yg jadi model diatas. Langsung di blokir gan 😥
      Kolamnya silahkan dibikin. Bisa buat ngadem dan hiburan dirumah 😀

      1. Iya tapi saya bisa bayangkan apa isi komen yg bikin si empunya poto gerah, dan orang yg tega mengucapkan kata2 keji (halahhh lebay XD) itu,,,
        Iya om, rumah ane akhirnya rampung bulan ini, semoga kolam kecil bisa jadi penyemangat diri untuk betah duduk dirumahh,, ga kelayapan mulu XD

      2. Iya mas, respon saya untuk menghapus terlalu lambat. Dulu emang dah ada yg saya hapusin, gak tahunya masih banyak yg ketinggalan. soal kolam, banyak inspirasi di arsip mas, silahkan diubek-ubek jika berkenan 🙂

Tinggalkan komentar