Xanthic: Sesuatu yang tidak biasa…!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis.. Apa kabar semuanya….???

Jika biasa kita melihat warna ikan aligator itu biasa-biasa saja, maka ikan aligator yang bernama XANTHIC ini sangat lah berbeda.
Ikan aligator biasanya berwarna gelap, seperti abu-abu, maupun kehitaman. Kalaupun ada yang agak aneh biasanya berwarna platinum.

image

Naaahh….. kali ini saya akan tampilkan ikan aligator yang berwarna kuning. Hmmm…. emangnya ada…???  Ada…. meskipun saya sendiri belum pernah melihatnya 😆
Foto-foto ikan aligator yang berwarna kuning ini saya dapat dari album koleksi teman saya di facebook. Setelah mendapat ijin daru sang pemilik, barulah saya bisa share ke anda-anda para pembaca setia blog pinggiran ini.

Langsung saja… saya persembahkan untuk anda, Gallery foto si Xanthic…..!!!!!

image

image

image

image

image

image

image

Setelah saya mencoba googling tentang si Xanthic ini, banyak sekali daftarnya. Sayang sekali bahasanya saya gak paham banget sama apa yang di tulis 😆

Mungkin lain kali jika sudah mendapatkan data yang akurat tentang ikan Xanthic, akan segera saya share kembali untuk anda.

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Sumber foto: ada disini

Lapak Ferboes Disini

Written by Ferboes Richardson

21 respons untuk ‘Xanthic: Sesuatu yang tidak biasa…!!!

  1. wah itu Xanthic di gambar yg paling atas kayaknya termasuk jenis predator yah??
    bisakah di gabung sama ikan2 yg lain?
    kata mas Ferboes ” bisaa kok tapi kalau besok2 mulai ilaang satu persatu saya ngga janji yaah”

Tinggalkan komentar