Blog tanpa gambar bagai langit tak berbintang….!!!

wpid-header-blog.jpg.jpg

Ferboes.com – Hi guys…!!!

Selamat sore masbro dan mbaksis…..
Kali ini saya mau membahas tentang blog.
Bagi yang sudah biasa menyelam didunia maya pasti tahu lah apa itu blog.
Banyak informasi yang bisa kita dapatkan dari blog…mulai dari informasi yang serius sampai yang hanya candaan semata…ya contohnya blog saya ini kadang-kadang isi artikelnya ngawur.
Dan yang lebih parah lagi blog saya ini gak pernah menampilkan gambar (pernah sekali waktu dapat pinjaman laptop)
Kata orang blog tanpa gambar ibarat langit tak berbintang…
Sebenarnya ga juga sih…cuman informasi yg kita dapat jadi kurang jelas aja.kalo didukung dengan gambar mungkin akan lebih sempurnaa……
Yaaa….untuk saat ini hanya sekedar ketikan2 kalimat yg bisa saya suguhkan kepada anda para pembaca blog saya ini…baik yg meninggalkan jejak maupun hanya sebagai silent reader…  Saya sangat senang karena tiap harinya ada lebih dari 600 orang yg melihat blog saya ini…
Eh…nolnya ilang satu ding…hehehehe
Sebagai rookie didunia blogger saya sangat senang berbagi informasi kepada teman2 semua…semoga berguna dan mohon dukungannya….
Jika ada info yang salah harap dibenarkan dan jika ada yang kurang mohon ditambahi…

Sekian dan terima kasih.

10 respons untuk ‘Blog tanpa gambar bagai langit tak berbintang….!!!

Tinggalkan komentar