Kenapa yamaha indonesia ga mau jual motor ini…???

Yamaha-Fazer-150-5

hallo masbro dan mbaksis…!!! apa kabar anda hari ini…???

entah kenapa tiba2 saja saya kepikiran lagi tentang motor yg satu ini…

seandainya saja dijual disini…

tapi memang saya hanya bisa berharap suatu saat YIMM mau memasarkannya…

lumayan untuk naik kelas. tapi kalo misalnya sampai dijual disini kira-kira berapa ya harganya…?

apakah diantara brosis ada juga yang menginginkannya…???

yamaha-ys150-3008-03

*tidur lagi aaaahhhh……

mimpi lagiii….. mimpi lagiiii…..!!!!!!

 

bonusnya gan….. hihihihihii 😀 😀 😀 😀 😀

386588_463374730365690_815480430_n

Iklan

59 respons untuk ‘Kenapa yamaha indonesia ga mau jual motor ini…???

  1. Lumayan bisa bwat ngangkut rumput dan jualan ikan keliling…
    *kabuuuuur..kabuuuurrrr..sambil tancep gas gak nolah noleh..takut ke kejar…!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s