Siapakah yang akan jadi juara dunia motoGp 2013…..?????

marc-marquez-sepang-20131

hallo masbro dan mbaksis…..!!! apa kabar semuanya…..?????

Menjelang seri terakhir motogp kali ini sangatlah mendebarkan, dalam hati selalu bertanya-tanya….???? Siapa ya yang bakal jadi jurdun tahun ini…????

Apakah marc marquez sang rookie dengan talenta dan performa luar biasa…??? atau kah jorge lorenzo bisa mempertahankan gelar juara dunianya…????

lorenzo-black-mamba-small_thumb

semua akan terjawab dalam race hari minggu besok brosis. Pasti semua penggemar motogp sudah ga sabar menunggu hari itu. Menurut penerawangan saya nih brosis…. 99% marquez menjadi kandidat terkuat untuk menjadi jurdun tahun ini, sedangkan jagoan saya si jorge lorenzo saya kasih 1% aja….. Roda memang bulat, apapun bisa terjadi dirace nanti.

dani-pedrosa-mugello-2013

Lalu bagaimana nasib pedrosa yang telah sekian tahun berkecimpung dengan HRC tanpa mengantongi gelar sekalipun…???

mungkin dia akan beralih kebisnis ikan hias…????  waaaahhh…. mungkin saja 😀 😀 😀

hahahahahahahaaa…..

sebenernya do’i (pedrosa) adalah pembalap yg cukup bagus, menurut saya lho…. setiap race hampir selalu naik podium kok. beda ama lek rossi yang belum keliatan taringnya setelah kembali berjumpa dengan M1. Mungkin tahun depan the doctor bisa menunjukkan performa yang luar biasa hebat karena do’i (rossi) adalah salah satu legend motogp yg sudah banyak memecahkan telor2 rekor dunia.

69612d1313988020-motogp-motogp-photos

Apapun yang akan terjadi nanti, siapapun juara dunia nya nanti, semoga yang kalah bisa menerima dengan lapang dada. yang juara silahkan berpesta dan merayakan kemenangannya.

jadi ga sabar nunggu hari minggu nih….!!!

race-of-champions

ini jagoanku….. siapa jagoanmu…….???????

 

 

Iklan

44 respons untuk ‘Siapakah yang akan jadi juara dunia motoGp 2013…..?????

  1. peluang mm lbih bsar…doi dtang d waktu n tmpat yg tepat(HRC)
    lorenso bkalan bertarung habis2an smp akhir

    awas bro ferboes siapin anduk kecil….

    buat ngelap keringet dingin…heeheeee….

  2. hohe fight habis habisan di valencia…. ya. walaupu podium 1 tapi kalo marquest njogrog di belakang hohe yo tetep marquset juadunya……. itu prediksi ane………. lain cerita jika ada x factor lain……… hehehehehehe………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s