Tampan dan Pemberani….!!!

image
Tampan dan pemberani......!!!

Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya…???

Lagi gak ada bahan tentang ikan hias nih, masih asyik nulis tentang motor lagi. Kebetulan ketemu teman lama penunggang Megapro. Dulu sih sama-sama rider jupiter. Tapi, doi lebih dulu naik kelas ke motor batangan. Yang jelas bukan motor yang diatas ya …..

image

Honda Megapro, dulu kalo dikampung naik motor megapro, sudah berasa paling gantheng dan paling juoozzzz. Tapi sekarang kok liatnya biasa aja ya…???
Boleh dibilang motor ini mirip sekali sama neng Verza. Tinggal ganti kepala verza dah 11:12 deh tampangnya. Walaupun sebenarnya emang gak sama. Dari belakang sangat mirip banget, cuma beda spakboard doang (imho)

image

Motor ini masih enak dilihat, soalnya emang teman saya yang satu ini rajin merawat motornya. Pengen sih, tapiiii……. kurang fresh…!!! Lampu masih bulat, tutup tangki masih njendull, dan rem belakang masih tromol. Ntar aja deh, belum ada duit buat beli motor baru. Si jupe sexeh masih cukup menggairahkan :mrgreen:

image
Njendull is sexeh...

image

image

image

image

sempat testride jalan santai, mesinnya masih terasa halus, khas, motor honda :mrgreen: padahal nih motor dah lumayan tua juga ya…… lupa nanyain, keluaran taun berapa nih motor Megapro. Yang jelas naik motor megapro jadi terlihat lebih gagah, tampan, dan pemberani :mrgreen:
Nih contohnya…..

image
Say cheese....... 😀

Dah ah…. gak mau banyak-banyak nulis tentang nih motor, bisa berbahaya….. kira-kira pasaran harga secondnya berapa ya…..???? :mrgreen:

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Posted by Ferboes Richardson

Iklan

38 respons untuk ‘Tampan dan Pemberani….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s