Jual accesories Aquarium…..!!!

Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya….????

Kali ini saya mau menawarkan barang dagangan saya lagi nih…
Jika kemarin yang saya tawarkan adalah jual aquarium 1 set isi 3 pcs (S,M,L) maka kali ini item yang saya jual bertambah. Yaitu macam-macam accesories aquarium.
Adapun barang-barangnya adalah sebagai berikut:

image
Jamur M
image
Jamur 3 pohon
image
Jamur S
image
Jembatan M
image
Jembatan S
image
Kapal S
image
Kapal M

Untuk harga masing-masing item adalah….

Jamur S: Rp.15.000;
Jamur M: Rp. 22.500;
Jamur 3 pohon: Rp.15.000;
Jembatan S: Rp. 10.000;
Jembatan M: Rp. 20.000;
Kapal S: Rp. 12.500;
Kapal M: Rp. 27.500;
Kapal L: Rp.57.500;

Maaf, saya jual dengan harga pas.
special Promo: Pengambilan minimal 5 pcs per item discount 15%
-Jika ada yang berminat bisa hubungi saya via Telp/sms/whatsapp di +628568847750
Posisi: Grogol, Jakarta Barat

*masih banyak model dan contoh yang lainnya. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Update harga: klik disini

Sekian sekilas info, semoga berguna.

42 respons untuk ‘Jual accesories Aquarium…..!!!

Tinggalkan komentar