MODIFIKASI: Jupiter Burhan ini terlihat sangat GAHAR…!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya….???

Berawal dari postingan ini akhirnya saya menemukan penampakan si bukan jupe sexeh jupiter burhan yang (menurut saya) sangat keren pake banget….!!! Dari salah satu komentar Bro Fitready pada artikel sebelumnya akhirnya saya mampir ke alamat yang di tunjuk…

image

Ternyata benar apa yang dia katakan tentang racun dari Mazped.com perihal modifikasi. Benar-benar maknyuuuzzzz…..!!!

Berikut ini penampakan si jupe yang udah mendapat sentuhan tangan Mazped…

image

image

image

image

image

image

Benar-benar keren nih tampang si jupe…. semakin terlihat keren dan gahaaarrr…….!!!

Jika anda ingin tahu lebih detail tentang perihal modifikasi ini, silahkan kunjungi warung mazped.com disini nih.

Bro fitready….. anda harus bertanggung jawab karena saya jadi keracunan karenanya……!!!!

😀

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Posted by Ferboes Richardson

87 respons untuk ‘MODIFIKASI: Jupiter Burhan ini terlihat sangat GAHAR…!!!

  1. Lanang genit janjian kopdar dimana bus? DiHARD ROCK CAFE biar gw bayarin. Mau pesta dugem lan pesta sex mahogay kah?

Tinggalkan komentar