Ikan hias bisa memberikan perasaan damai………!!!!!

Santai

Hallo masbro dan mbaksis…… Apa kabar semuanya…..?????
Apa yang anda rasakan saat anda melihat ikan peliharaan anda berenang didalam aquarium dirumah anda…..??? Adakah anda merasakan perasaan damai dan terasa lucu…??? Mungkin ga semua orang merasakannya, tapi yang jelas bukan perasaan ingin menggorengnya khaaannn……… :mrgreen:

” Diantara semua ikan hias khususnya air tawar ikan apakah yang paling anda sukai…??? ”

Kalo saya pribadi selain suka ikan-ikan predator saya juga menyukai ikan koki. Ikan koki itu lucu dan menggemaskan. Kadang saya bisa betah berlama-lama melihat mereka berenang diaquarium sambil ngopi, ngerokok dan membaca komentar2 dagelan……. :mrgreen:

Hal itu lah yang membuat saya semakin semangat untuk merawat mereka dengan baik walaupun…. Akhirnya akan ada orang yang akan membawa mereka pulang yaitu customer. Saya juga tidak lupa untuk memberikan tips-tips supaya ikannya sehat dan selalu aktif diaquarium. Jadi, supaya ikannya tetap sehat dan juragan barunya pun juga ikut senang kalo melihat ikannya sehat dan selalu aktif.

Memang beda orang beda juga juga seleranya, ga semua orang suka ikan koki, ikan arwana, atau ikan-ikan predator. Ada juga yg suka ikan-ikan kecil yang berwarna-warni…..
Bagaimana dengan anda…..????

Sekian sekilas info, semoga berguna.

20 respons untuk ‘Ikan hias bisa memberikan perasaan damai………!!!!!

  1. salam kenal mas bro, selain motorist sy jg hoby pelihara ikan, khususnya koi,sy jg beli ikan2 kecil untuk mengendalikan kutu
    mohon pencerahanya utk artikel ikan hias kecil predator pemakan kutu yang aktif. Thanks.

Tinggalkan komentar