Pemenang kuis Motogp seri ketiga…!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya….????

Sekarang adalah saatnya  Pengumuman pemenang kuis Motogp 2014 seri ketiga yang kemarin telah di selenggarakan di sini.
Tapi sebelumnya ijinkan saya sedikit bercerita tentang perjuangan saya untuk bisa menonton pertandingan semalam.

Jam 22:00 saatnya menjemput istri tercinta, kebetulan acara motogp sudah di mulai meskipun hanya bincang-bincang dan bagi2 hadiah. Gue segera berangkat dan menjemput bini. Setelah itu kami pergi ke cempaka putih untuk menjemput anak kami tersayang.

Naaahh…. sampai di sana sudah jam 23:** sebentar lagi start motogp dimulai. Langsung ke lantai dua menyalakan tv chanep Trans7. Gue udah duduk manis didepan tv sambil kedal-kedul. Tiba-tiba….. Mertua gue naik trus ambil remot.. CHANEL DI GANTI SAMA ACARA SEPAK BOLA. 👿
DAAMMNN…..!!! Gue dah minta sama beliau untuk memindah chanelnya ke Trans7 lagi, tapi sepertinya gak di gubris…
What the F***…….????

Gue mulai stress…. ambil tablet advan yg ada tv nya… dah gue puter2 tuh antena tapi layarnya masih aja dikerubutin semut. Akhirnya gue nyalain hotspot di henpon jadul gw untuk men-download Movi Tv dari play store, tapi anehnya gagal terus…. Daaamnn… gue makin stress….!!!

Lalu gw coba download melalui henpon gw… buffering… buffering…  buffering… yess…. akhirnya gw berhasil install Mivo tv. Langsung nyalain Tv nya…

image

Shii****….. masih buffering juga…??? Tau-tau race dah 12 last lap. Ketinggalan jauh nih… gak lama setelah itu gue harus menyaksikan jagoan gue diasepin duo repsol hingga finish…..!!!! 😥

Dah gue bela-belain nonton streaming via hape cuma buat lihat jagoan gue di asepin duo repsol…!!!

Naahh…. sekarang Pengumuman pemenangnya…!!!

Race motogp argentina semalam di menangkan oleh…

Juara 1: Marc Marquez
Juara 2: Dani Pedrosa
Crash: A.Bautista, petrucci, A.espargaro

Dan jawaban yang benar adalaaaaahhh…….

image

Congratulation for my BIG brother Bang Kobay
Nanti hadiahnya akan di kirim secepatnya. Terima kasih atas partisipasinya ya…..!!!!
Jiaann double bonus… jagoan menang, pulsa pun dapat…!!!

Untuk kawan-kawan yang belum beruntung lainnya, jangan khawatir brosis… masih ada kuis lain di Motogp seri berikutnya….!!!

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Posted by Ferboes Richardson

58 respons untuk ‘Pemenang kuis Motogp seri ketiga…!!!

  1. gara. .gara. . .redding kie. .coba kalo redding dlosor. . .bisa saingan ma kang Kobay kie hufft. .xixixixi. . . .

      1. aku tidak pernah ol je kang, vaioku wind 8 lha meh ol dan update saja susah, nek via smartphone layar kekecilan. dan kalau pakai vaio wind8 modemnya belum ngeh sama wind 8. nasib

Tinggalkan komentar