Aquarium jebol….. Daaaaammnnn……!!!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis…..!!!!
Sungguh tak disangka-sangka…. tiba-tiba salah satu aquarium disini jebol bagian belakangnya…. lem yang merekatkan kaca rupanya sudah tak kuat lagi untuk menahan tekanan air dari aquarium yang ber volume sekitar 250 liter ini. Lem bagian samping copot dan akhirnya airpun  mengalir. Aquarium ini sudah lumayan lama, sekitar hampir 10 tahunan sejak dibikin pada tahun 2004 lalu.

image

Shock….!!!! 😯 Apaan tuh…..???? Segera matikan aliran listrik supaya ga ada yg kesetrum… karena tepat dibawah aquarium tersebut terdapat banyak colokan listrik dan saklar lampu… bisa sangat berbahaya nih.

image

Setelah listrik dimatikan, segera ambil kantong plastik dan memindahkan ikan yang ada di dalam aquarium tersebut.

image

Huh……  Ada-ada saja. Pagi-pagi dah kaia gini. Kasian brosis… sisik arwananya ada yang copot, karena saat hendak di pindahkan si ikan sempat ngamuk2 karena panik.

image

Ya sudah lah….. beresin semuanya,setelah selesai segera keringkan lantai yang sudah banjir.

image

“Hadewh… ngepel lagi dah….”

Sekarang si ikan sudah tenang di aquarium barunya 😀

image

Jika brosis mengalami kejadian seperti ini, jangan panik. Langkah pertama adalah matikan aliran listrik disekitar aquarium, takutnya nanti ada yang kesetrum
Setelah itu pindahkan ikannya ke tempat lain yang lebih aman.
Baru setelah itu, bereskan lantainya :mrgreen:

Apakah brosis di rumah juga pernah mengalami kejadian seperti ini.. ???

“Ini ceritaku, mana ceritamu….?????”
Sekian sekilas info, semoga berguna.

Iklan

15 respons untuk ‘Aquarium jebol….. Daaaaammnnn……!!!!!

  1. wuidih, ngeri amat itu. ga takut korsletnya sih. tapi kesamber listriknya itu.

    kayaknya perlu di tata ulang tuh segala colokan. taruh agak tinggi lah. takut kenapa2 :S

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s