First page….!!!! Start to blogging…!!!

image

Ferboes.com – Hin guys…!!!

Selamat sore semuanyaa…….
Masih bingung nih sama yg namanya account wp.
Maklum…sejatinya emang kurang ilmu…xixixixixi
Tapi mau gmana lagi dr pada ga dipake ni account.
Kalo ada yg nanya “kenapa sih kok jadi ikut2an bikin blog?”
*walaupun ga ada yg nanya

Sebenarnya ceritanya sederhana…
Jadi waktu itu di blognya IWB kan lagi ditutup kolom komentarnya…dan yg bisa komen cuma yg punya account wp…
Naaaaahhhhh….
Akhirnya saya punya teman yg baik hati dan tidak sombong….dialaaahhh Bang Kobay yg telah mau membantu saya membuatkan accoun wp ini..supaya saya bisa berkomentar lagi diblog nya IWB tersebut…
Gitu lhooo ceritanya.
Simple bangat khaaannn….?????

 

 

image

Hanya mau berbagi cerita aja.
Sapa tau ada yg nyasar kesinii….
Kalo ga ya gapapa…malah bisa dapat julukan blog kuburan….
Nah…apa brosis sekalian juga punya cerita tentang dumay????
Silahkan yg berkenan dan nyasar meninggalkan jejaknya dikolom komentar…..
Terima kasih

jupe

33 respons untuk ‘First page….!!!! Start to blogging…!!!

  1. ane jg sma bro ksusnya….cm pngen ttep bsa komen d blog iwb,,,,blm.smpat d pakai blog iwb dh nrmal lg
    bdanya,,,akun sya gk prnh sya isi n sya urusi…
    brbeda ma blog smpean ini yg smakin ramai sja..

      1. om perbus gk segarang dlu klo lg komen,,,sering bkin fbh panas dingin,,hehehee,,musuhnya lorencong ma marwoto,,hahahaa,,
        tp sy mngerti kok om,,skrg ini kn pngunjung blog smpean dr lintas fansboy,,,jd brusaha untuk mnjaga prasaan pengunjung blog

        skrg sdh sperti d pihak yg netral(klo lg komen) wlaupun smua tahu klo bro perbus adlah seorang fby

        #HIDUP FBY…..

      1. pantesan,,,wong td ane bka pesbuk lhat smpean share link,,y udah ane masuk baca n komen tnp liat tnggal
        stelah cek tanggal d komennya om orong2…eee..ladalah…thun 2013!!!

      1. Bukam bro. Ferboes Itu nick dari kelas 1 smp sampai sekarang. Kalo richardson saya tambahkan dari nama personil BSB “kevin richardson” karena saya ngefans sama BSB sejak SD dulu 😀
        Nama asli ada di KTP :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s