Meet and nervous…!!!!!

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!

Haduuuuhhhhh……
Susah ngungkapin dengan kata2….
Saya ibarat cicak kecil yg berkumpul dengan kumpulan buaya….
Gmana enggak…????
Bebex rider seperti saya bergabung dengan pengendara moge…
Nervous banget dahh….
Tapi tetep jaim dikit biar ga keliatan nervousnya….ga tau jga deh berhasil apa ga…atau malah keliatan banget nervousnya yaa…????
Hahahahahahaa…..
Whatever,yg jelas tadi malam saya senang karena dah bisa bertemu dengan salah satu blogger dan teman saya didumai bro “kobayogas”
Thanks bang atas waktunya….
Saya seneng bisa bertemu dan ngobrol2 ringan dengan anda sayang waktunya ga cukup panjang…
Mungkin lain kali….

image

 

Ternyata ga semua pengendara moge itu songong2 lhoo…buktinya saya bebex rider berbaur dengan mereka biasa2 aja tuh…
Saya nya aja yg aga’ ciuuuttt….
Pastinya laaaahhhh….secara cuma bebek gitu lhoooo…
Okelah….
Gapapa,yg penting kan punya sendiri…ga minjem apalagi nyolong…ya ga???
Sekian coretan dr saya lagiii….
Seadanya tapi mewakili rasa yang ada….
Selamat pagi dan selamat beraktivitas….

46 respons untuk ‘Meet and nervous…!!!!!

  1. keduaaxxx…

    sama2 fer… sayang ya si kecil kayaknya ngantuk jadi agak2 rewel…bingung juga bikin dia biar ‘enjoy’ hehehe…

    next kita ketemuan lagi ya…

Tinggalkan komentar